Merk Susu Yang Di Rekomendasi Untuk Olahragawan

1. MuscleTech NitroTech Whey Gold

MuscleTech tahu betul kalau sekarang sudah tidak zaman minum susu whey protein penambah berat badan dengan rasa tidak enak. Maka dari itu, mereka mengembangkan bubuk berprotein tinggi yang beraroma dan bercita rasa nikmat, Anda pasti menyukainya! Bahkan, berkat kenikmatan yang dimilikinya, NitroTech Whey Gold sempat diberikan penghargaan sebagai whey protein dengan formula, rasa, dan nilai kandungan terbaik. Sudah berbekal pengalaman lebih dari 20 tahun, MuscleTech menjadikan produk ini benar-benar baik untuk mendukung pengembangan massa otot.

Dihadirkan dalam bentuk Whey Peptide Hydrolized (WPH), kandungan utama berupa protein di dalamnya akan meresap cepat ke dalam tubuh. Pengiriman nutrisi yang maksimal dari NitroTech Whey Gold juga didukung dengan 5.5 gram BCAA anabolik dan 4 gram glutamin untuk sintesis jaringan otot yang lebih optimal. Bahkan, produk ini juga akan membantu proses pemulihan pasca olahraga.

2. Abbott EAS Myoplex Whey Protein

Pada saat berolahraga, tubuh akan kehilangan sejumlah zat seperti BCAA, glutamin, dan prekursor. Sehingga, untuk mengembalikan zat tersebut, diperlukan asupan tambahan dari luar. Abott Eas Myoplex Whey Protein dihadirkan sebagai pengembalian terhadap kandungan yang hilang tersebut. Selain BCAA, glutamin, dan prekursor, ada juga asam amino esensial berupa EAA yang mana tidak bisa diproduksi secara alami oleh tubuh.

Susu whey protein yang bagus utuk diet ini mengandung 100% whey murni dengan nilai BV tertinggi. Berdasarkan alasan tersebut, maka senyawa proteinnya akan menjadi sumber yang berpotensi terhadap pembentukan otot lebih sempurna. Keunggulan lain dari produk ini adalah sudah mengantongi label halal dari USA. Oleh karena itu, buat Anda yang mencari susu whey protein yang halal, maka Eas Myoplex Whey Protein persembahan Abott pilihannya.

3. Optimum Nutrition 100% Whey Gold Standard

Berjenis Whey Protein Isolate (WPI), produk ini juga ideal untuk Anda beli sebagai teman pelengkap nutrisi untuk mendukung pertumbuhan otot. Optimum Nutrition 100% Whey Gold Standard diproses menggunakan teknologi tinggi untuk menjamin hasil cipta produk yang rendah lemak dan laktosa. Bagi Anda yang mencari susu whey protein yang rendah lemak, maka disarankan untuk membeli produk ini. Selain itu, susu ini juga aman buat orang yang mengalami lactose intolerance.

Pada setiap sajiannya, ON 100% Whey Gold Standard akan mengirimkan 24 gram protein. Sementara di sisi lain, ada juga pemberian 4 gram glutamin dan 5 gram BCAA’s per porsi saji. Selain berkadar lemak rendah dan aman untuk penderita intoleransi laktosa, susu whey protein asli ini juga rendah kolesterol, lho! Buat Anda yang menginginkan bubuk whey protein mudah larut, maka produk ini juga mengantogi karakteristik tersebut.

4. BSN Syntha-6

Tanyakan kepada pegiat olahraga angkat beban, apakah susu whey protein terbaik yang ada di Indonesia? Mungkin sebagian mereka akan merekomendasikan banyak produk yang salah satunya adalah BSN Syntha-6. Dikenal sebagai bubuk pendukung sintesis protein otot, susu whey protein untuk diet ini dipastikan efektif dalam mendorong pertumbuhan jaringan otot serta mempromosikan hasil pemulihan pasca olahraga lebih cepat.

BSN Syntha-6 diformulasikan dengan protein ultra-premium yang punya rasa enak. Bukan hanya berisikan protein lezat, susu whey protein ini juga mencakup sumber serat dan 6 gram lemak per porsi sajian. Dengan begitu, saluran cerna juga dibantu agar lebih terpelihara. Bagi Anda dengan gaya hidup aktif atau sedang melakukan diet sehat, BSN Syntha-6 juga menyediakan kandungan berstandar tinggi yang dapat menyukseskan program tersebut.

5. FitMiss Delight Whey Protein

Jika Anda sedang memerlukan susu whey protein untuk wanita (bukan untuk ibu hamil), maka FitMiss Delight Whey Protein adalah produk yang tepat untuk dibeli. Terbuat dari bahan-bahan alami berupa kombinasi sayuran dan buah-buahan, setiap wanita bisa mendapatkan bentuk tubuh ideal setelah mengonsumsinya. Produk ini dapat dikonsumsi sebagai asupan nutrisi ketika rasa lapar menerjang. Alasannya, FitMiss menjamin kalau kandungan di dalam susu ini menyehatkan sehingga tidak akan membuat badan gemuk meskipun dikonsumsi setiap hari.

FitMiss menggunakan protein yang berasal dari Whey Protein Isolate (WPI) sehingga memastikan daya serap dan cerna yang lebih cepat. Dihadirkan bersama formula terbaru, yakni solathin maka Anda akan merasa kenyang lebih cepat, namun dengan pemenuhan nutrisi yang ideal! Untuk beraktivitas sehari-hari, produk ini juga bisa dkonsumsi pada pagi hari. Sebab, keberadaan karbohidrat bebas gula, protein, serta lemak bermutu tinggi akan menyediakan energi yang juga bisa menjaga nafsu makan Anda.