Makanan Alami yang Dapat Menyembuhkan Kanker Darah

1. Alpukat

Tidak hanya untuk ibu hamil, buah alpukat sangat baik untuk dikonsumsi oleh siapa saja karena banyak manfaat yang akan dirasakan. Salah satunya kamu dapat terhindar dari penyakit kanker darah. Kandungan lipid pada alpukat dapat melawan sel induk tanpa merusak sel yang sehat.

2. Daging Ayam

Pengidap kanker darah memerlukan kandungan protein yang cukup banyak. Salah satu makanan yang memenuhi kebutuhan protein di dalam tubuh adalah daging ayam. Sebaiknya olah daging ayam dengan proses pengolahan yang sehat.

3. Wortel

Wortel menjadi sayuran yang mampu mencegah penyakit kanker darah. Tidak hanya kanker darah, sayuran wortel juga membantu untuk menurunkan risiko penyakit kanker prostat maupun gangguan pada bagian pencernaan.

Baca juga: Mimisan Bisa Jadi Tanda Kanker Darah?

4. Jeruk

Buah jeruk terkenal dengan kandungan antioksidan dan vitamin C yang begitu tinggi. Vitamin C dan antioksidan memiliki manfaat yang cukup baik untuk kesehatan tubuh dan mampu melawan risiko kanker darah. 

5. Telur

Tidak hanya dari daging ayam, pengidap kanker darah dapat mendapatkan asupan protein yang cukup dari makanan seperti telur. Protein tinggi yang terkandung di dalam telur mampu mencegah penyakit kanker darah.