5 Merk Nori Rumput Laut Halal dan Paling Gurih dan Lezat untuk Sushi

1.Gurih Ya

Gurih Ya merupakan bubuk rumput laut yang dijadikan dapat dijadikan taburan untuk menambah rasa pada makanan apapun seperti mie, nasi, ayam goreng dan makanan favorit kamu lainnya.

Bubuk nori rumput laut ini tidak mengandung mecin, pengawet, dan 100% vegan. Jadi sangat amat dikonsumsi, dan pastinya menyehatkan. Ukuran setiap botolnya berisi 45 gram, ukuran sedang sehingga mudah dibawa kemanapun untuk taburan makanan kamu.

2.Kimomo Yaki Sushi

Merk nori ini merupakan varian nori panggang. Bisa dimakan tanpa pendamping makanan apapun atau dapat dioleh menjadi sushi dan onigiri. Nori Kimono Yaki Sushi memiliki rasa yang agak asin karena telah dibumbui garam.

Kimono Yaki Sushi Nori sangat cocok untuk lidah orang Indonesia yang menyukai makanan gurih dan kaya akan bumbu rempah.

3.Nicho-Nico Sushi

Nori ini bisa dimakan sebagai makanan pendamping nasi atau digunakan untuk membungkus sushi. Nico-nico Sushi Nori memiliki ketebalan yang lebih tebal. Tidak ada rasa sehingga sangat cocok untuk membungkus sushi.

4.Mamasuka Rumput Laut Panggang

Produk Nori ini sudah memiliki sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Terbuat dari rumput laut asli yang dipanggang dan beri taburan minyak zaitun dan garam.

Bisa jamu jadikan makanan ringan, pembungkus onigiri atau sushi, atau dijadikan lauk. Nori rumput laut ini juga menyehatkan karena rendah karbo dan gula.

5.Tokinori Sushi Nori

Rumput laut Tokinori memiliki protein, vitamin, dan mineral yang berfungsi untuk antioksidan. Nori rumput laiut ini memiliki rasa tawar dan diproses dengan cara dipanggang.

Produk ini baik untuk mengurangi risiko kolesterol dan dapat menjaga kesehatan kulit. Kamu dapat mengolah Tokinori Sushi Nori dengan menyajikannya bersma sushi, udon, onigiri, dan makanan lainnya.