,

Urusan Masak, Reza Rahadian Tak Percaya Ibunya

Urusan Masak, RezaJakarta, Berita Terbaru — Pria yang bisa memasak kini jadi sebuah tren sendiri di mata dunia. Banyak yang beranggapan pria bakal terlihat makin seksi saat sedang memasak.

Reza Rahadian adalah salah satu pria seksi yang  yang juga hobi memasak. Memiliki jadwal yang padat, rupanya tidak membuat aktor Reza Rahardian berhenti menyempatkan diri untuk melakukan hobi memasaknya.

Pemeran Habibie dalam film Habibie Ainun tersebut mengaku sering menggunakan waktu luangnya untuk mengulik resep masakan baru.

Jika biasanya ibu adalah guru memasak nomor satu, Reza tidak beranggapan demikian. Pria kelahiran Bogor ini ternyata lebih percaya diri untuk mencari resep uji cobanya sendiri.

"Rasanya agak salah kalau minta diajarin masak sama ibu," ujar Reza ditemui di acara re-branding cake shop Almond Tree, Jakarta, Rabu (11/1).

"Ibu tidak terlalu mahir memasak."

Ketika menjajal resep baru, pria berambut ikal tersebut sering mencari referensinya di Youtube. Youtube menjadi pilihan belajar memasaknya karena video yang ditampilkan dianggap sangat menarik.

Dari sekian banyak resep yang pernah dicobanya, Reza mengaku punya menu masakan andalannya sendiri.

"Saya punya menu favorit steak, potato saute dan salad andalan yang semua ingredients-nya saya buat sendiri" ujar pria yang masih enggan berbisnis di dunia kuliner tersebut.

Pilihan Redaksi

Ragam Menu Baru untuk Pelaku Diet Detoks

Pantai Jadi Tuan Rumah Pesta Kuliner Terbesar di Dubai

Saat diminta memasak, Reza mengaku sering tidak mencicipi masakan yang ia buat. Melihat keluarga dan kerabat bisa menikmati masakannya diakui sudah membawa kepuasan tersendiri.

Ia menuturkan waktu berkumpul bersama keluarga dan teman merupakan momen tepat untuk memamerkan keahliannya tersebut.

Sementara itu untuk urusan makanan manis, kue cokelat dengan kadar 60 persen cokelat menjadi favoritnya. Hal tersebut lantaran ia tidak terlalu menyukai makanan manis.

Tidak hanya itu, meski sering memasak makanan berat, Reza mengatakan tidak bisa membuat kue. Alat memasak yang terlalu spesifik serta teknik yang sulit diakui sebagai faktor yang membuatnya malas membuat kue.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.